Petugas Polisi Larikan Korban Laka Ke RS Terdekat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

jurnalterkini.com – Polres Wonogiri, Ngebut ditikungan, Sukma (18) warga Dusun Rejosari, Desa Ngadiroyo, Kecamatan Nguntoronadi mengalami luka-luka usai menabrak mobil Panther. Akibatnya ia harus dilarikan ke Rumah Sakit Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti menyampaikan bahwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya tikungan Patokan tepatnya di Dusun Ngadirojo wetan, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, pada Kamis (07/03/2019), sore.

Kecelakaan bermula saat Panther AD 9273 UR yang dikemudikan Gito warga Dusun Tanggung, Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo melaju dari arah selatan menuju ke utara. Kendaraan tersebut hendak menyeberang kesebelah kiri marka jalan, saat kendaraan tersebut sudah berada di tengah jalan, dari arah utara melaju Honda Beat B 3934 ULB yang dikendarai korban.

“Korban tiba-tiba kaget ada mobil hendak menyebrang, sementara korban melaju dengan kecepatan tinggi. Korban berusaha banting kanan, namun karena kecepatan tinggi korban tak bisa menghidar dan menabrak bemper depan bagian kiri mobil tersebut,” jelasnya.

Dikatakan, atas kejadian tersebut korban menderita luka robek pada bagian paha, dahi serta lecet pada bagian bibir. Sementara pengemudi mobil Panther tidak mengalami luka-luka, hanya saja kendaraan tersebut mengalami luka penyok pada bagian bemper kiri.

“Sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RS untuk segera mendapatkan pertolongan medis,” terangnya.

Sumber : hitamputih.co

Editor : iones login by polda jateng

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer