Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik melaksanakan giat Program Unggulan Polrestabes Semarang Ayo Takziah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Dalam Mengaplikasikan Program Unggulan Polrestabes Semarang dengan ayo takziah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedawang Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Joko Kuswanto, SH melaksanakan Takziah pemberangkatan jenazah atas meninggalnya Alm Ibu Sri Komsatun, alamat rumah duka Gedawang RT 07 RW 01, Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, agama Islam, umur 49 Th, meninggal karena sakit dan dimakamkan di TPU Siwenang Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Selasa (05/03/2019) pukul 10.00 Wib

Sudah menjadi tugas anggota Kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Salah satunya dalam mengaplikasikan kegiatan di lapangan melalui Program Unggulan Polrestabes Semarang Ayo Takziah yang dicanangkan oleh Bp. Kapolrestabes Semarang.

“Dengan adanya anggota polisi di tengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman, Selain itu juga untuk membangun trust building dan menjadi Polisi yang Promoter” ucap Aipda Joko Kuswanto, SH.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer