Polsek Semarang Utara Cipta Kondisi Kamtibmas dengan Laksanakan Giat KKYD

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News, Polda Jateng – Cipta Kondisi Kamtibmas – Polsek semarang utara Polrestabes Semarang yang dipimpin Kapolsek Semarang utara Kompol I made sapru SH melaksanakan Cipta Kondisi Kamtibmas dengan giat KKYD di wilayah hukum Polsek semarang utara . Kegiatan dilaksanakan pada hari kamis(28/02/2019) pukul : 02.00 WIB s/d 05.00 WIB.

Kegiatan KKYD tersebut untuk antisipasi tindak kejahatan, kasus teror pembakaran mobil atau motor yang meresahkan masyarakat atau gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Polsek semarang utara. Pada giat Ops KKYD dipimpin Kapolsek semarang utara diikuti Para Kanit, Panit dan Anggota semua berjumlah 40 Personil dan ditambah BKO Brimob 10 Personil.
Kegiatan Ops KKYD dibagi perkelurahan dibawah pimpinan Padal dan dikendalikan oleh Kapolsek Semarang utara . Kegiatan dilaksanakan dengan cara hunting menggunakani roda 2 dan berpakaian preman ke lorong – lorong / gang perkampungan tiap – tiap Kelurahan dan Mobiling patroli yang routenya sudah diarahkan oleh Kapolsek.

“Kegiatan Ops KKYD dengan sambang, patroli dan Binluh akan terus dilaksanakan agar kamtibmas wilayah Polsek semarang utara benar-benar aman kondusif dan kehidupan masyarakat menjadi aman dan tentram hingga terselenggaranya Pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang,  damai dan sejuk” Imbuh Kompol I made Sapru SH

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer