Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Rakor Dan Kosolidasi Palona Desa Ketitang

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News, Jelang pengumuman penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa tanggal 04 Maret 2019, Palona Desa Ketitang mengadakan kegiatan rapat koordinasi dan kosolidasi, Jum’at malam (22/02/2019).
Bertempat di aula Balai Desa Ketitang kegiatan rakor tersebut dihadiri Ketua dan anggota Palona Desa Ketitang, BPD, Linmas dan Bhabinkamtibmas Desa Ketitang Polsek Juwiring Polres Klaten Brigpol Ristian H.B.
Dalam kegiatan rakor tersebut Ketua Palona Maryanto menyampaikan tentang tata cara dan mekanisme pelaksanaan pengumuman penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades.
“Kegiatan tersebut selain dihadiri para bakal calon Kades pasti juga akan medatangkan tim sukses dan para pendukung masing-masing balon kades sehingga untuk pengamanan selama proses tersebut kami serahkan ada personil Polri dan TNI serta dari Linmas Desa Ketitang” terangnya.
Selain itu para bakal calon Kades akan berlomba-lomba membawa pendukung yang banyak, sehingga rawan terjadinya gesekan antar pendukung maupun aksi provokasi dan intimidasi sehingga perlu pengamanan ekstra, pungkas Maryanto.
Untuk Desa Ketitang sendiri terdapat tiga orang bakal calon kepala desa (balon kades) yang sudah terdaftar dan terverifikasi yaitu Parjana (calon Petahana), Yuliadi dan Maryoto, S.Ag (mantan ketua BPD).
Dalam rakor tersebut Brigpol Ristian H.B menyampaikan untuk teknis pengaman saat pelaksanaan nanti akan dibahas dengan personil Babinsa dan Danton Linmas terlebih dahulu, apabila nanti masih kurang personil akan diback up dari Polres Klaten, pungkasnya. (H27)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer