Polsek Hadiri Milad SMP 2 Muhamadyah Jatinom

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News –Sambut Milad Muhammadiyah ke 66, SMP Muhammadiyah 2  Jatinom adakan Lomba lari .  SMP Muhammadiyah 2  Jatinom tanamkan pendidikan kedisplinan dalam acara Milad 66 Muhamadiyah, Sabtu (23/2/2019).
Dimulai pkl 07.30 Wib dilakukan kegiatan pembukaan lomba lari “PENTA K”  yg diikuti SD/MI sekecamatan jumlah lk 200 siswa. Hadir dalam acara tersebut Bp. Drs. H. Kamtono ( Ketua PCM se  kecamatan Jatinom),  Kapolsek Jatinom yg diwakili Kanit Sabhara Ipda Suwoto.
Dalam sambutanya Ipda Suwoto menyampaikan ,  diucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan koordinasi yg baik antara pada para guru dengan Polsek Jatinom, Mohon maaf Bapak Kapolsek tidak bisa hadir karena ada agenda Rapat di Polres Klaten, Terkait dengan giat tsb diharapkan bisa mencetak pelajar putra/putri khususnya di wilayah se Kec. Jatinom bisa berguna bagi agama dan negara, wilayah Jatinom sudah darurat narkoba utk itu para kepala sekolah maupun guru se Kec. Jatinom utk selalu menghimbau kpd siswa sekolah akan bahaya narkoba dan akibatnya serta selektif dlm pergaulan dgn org asing, ucapnya.
Adapun route lomba lari tersebut  start SMP Muhammadiyah 2, toko leo belok kiri, pasar Gabus, SMP N 1 Jatnm belok kiri, sp. 3 Barakan belok kiri, sp. 3 Bonyokan dan finish di SMP Muh 2 Jatinom.

Suhardi, humas SMP Muhammadiyah 2 Jatinom mengatakan, acara hari ini adalah upacara milad, dilanjutkan perlombaan dan pentas seni. Tujuan dari kegiatan ini, menurut Suhardi, untuk melatih siswa berdisplin , mengenal merasakan secara langsung bagaimana rasanya dalam melatih displin.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer