Kapolsek Bersama Forkopimcam Melaksanakan Kontrol dibalaidesa waru pasca Pilkades

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar – Kapolsek Kebakkramat, Polres Karanganyar AKP Sutami,S.H, melaksanakan kegiatan cek dan kontrol ke Balai Desa Waru,Kebakkramat, Karanganyar. Jumat (21/2) jam 10.00 WIB selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama dengan Camat Dwi Cahyono.S.Sos., Danramil Kapt (Inf) Suryanto dan rombongan Forkopimcam ini dalam rangka meminimalisir situasional yang berkembang dari masyarakat apa lagi dari masa kedua calon yang menang ataupun yang kalah.

Dalam kunjungan ini kami Forkopinca akan setiap hari melaksanakan Patroli didesa – desa dan akan terus mengecek keadaan dan situasional di lapangan agar tercipta suasana yang aman dan tertib tanpa ada kejadian pasca Pilkades.(ucap Akp Sutami.SH)

Di sela-sela kegiatan acara Tersebut, Kapolsek juga menyempatkan diri untuk menyampaikan atau memberikan himbauan kamtibmas agar para simpatisan jaga kondusiftitas,bagi yang menang silahkan bersuka ria akan tetapi harus sesuai aturan dan jangan membuat suasana yg dapat memancing keributan,dan bagi yang kalah harus bisa Lenggono dan sabar.

Kapolsek Kebakkramat juga meminta untuk seluruh warga dan simpatisan yang ada di desa-desa dan umumnya warga yang ada diwilayah hukum Polsek Kebakkramat tetap menjaga kerukunan, kekompakan, kebersamaan serta kondusifitas kamtibmas dan tidak terpecah pecah walaupun berbeda pilihan dalam pemilihan kepala desa, serta semua calon ataupun pendukungnya harus menghormati apapun hasil dari pilihan.”ucap Akp Sutami.SH”

Kami juga menghimbau kepada simpatisan hindari gesekan ataupun kata-kata yang dapat menimbulkan emosi ataupun perkelahian.

 

Ari- Bhayangkara PID Promoter Polsek Kebakkramat

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer