Kapolsek Kebonarum Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Marsono

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Kapolsek Kebonarum  Kompol Frans Minarso, S.H., M.H, turut mengantar Almarhum Aiptu Marsono ke peristirahatannya yang terakhir  di Pemakaman Dk.Jati,Ds.Pluneng, Kec.Kebonarum Rabu,20 Pebruari 2019 sekitar Pukul 13.00 wib.

Acara diawali pukul 12.30 wib penyerahan Jenazah Almarhum Aiptu Marsono dari Pihak Keluarga Yang diwakili Keluarga kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia,yang diterima oleh Kapolsek Kebonarum  Kompol Frans Minarso, S.H., M.H

Selanjutnya pemberangkatan jenazah ke Pemakaman,di Dk.Jati,Ds.Pluneng, Kec.Kebonarum

Inspektur Upacara Kapolsek Kebonarum  Kompol Frans Minarso, S.H., M.H , pada saat Sambutan menyampaikan,Saya Mewakili Pimpinan Polri menyampaikan Turut Berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Aiptu Marsono.

Saya mewakili Pimpinan Polri juga mengucapkan terimakasih atas jasa Almarhum kepada bangsa dan negara pada saat masa dinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia semasa hidup Beliau.

Kehadiran kita semua di pemakaman ini,untuk memberikan Penghormatan Terakhir dengan cara Upacara Tradisi di Kepolisian,atas meninggalnya Almarhum dan sebagai perwujudan Penghormatan dan Penghargaan kita terhadap Almarhum.

Almarhum meninggal dunia pada hari Selasa Tanggal 19 Pebruari 2019 pukul 12.40 Wib DI Rs.Soeradji Tirtonegoro  karena Sakit.

Almarhum meninggalkan 1(satu)  orang isteri,  dan 2(dua)  orang anak.

Adapun Riwayat Singkat Almarhum selama Bertugas di Kepolisian adalah:

Almarhum Aiptu Marsono NRP. 61060499 bertugas terakhir di Polda DIY dengan Jabatan Ps.Panit 1 Turjawali Subditgasum Ditsamapta

Kepergian Almarhum adalah diluar dari pada dugaan,kita semua bisa berencana namun Tuhan yang Maha Kuasa yang mengkehendaki.

Sehingga kami sebagai reken kerja menyampaikan Kepada segenap keluarga yang ditinggalkan Almarhum  supaya tabah menghadapi cobaan ini,ucap Kapolsek Kebonarum.

Keluarga Almarhum Aiptu Marsono juga menyampaikan terimakasih atas perhatian pimpinan Polri kepada keluarga.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer