Kapolsek Kutasari Imbau Peserta Rapat Sukseskan Pemilu 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Polres Purbalingga – Kapolsek Kutasari Polres Purbalingga AKP Bambang Sidik mengajak sejumlah peserta rapat untuk mensukseskan Pemilu 2019. Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek saat menghadiri Rapat Pleno Penatapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) yang diselenggarakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutasari di aula Kecamatan Kutasari, Sabtu (16/2/2019).

Dalam sambutannya, Kapolsek mengajak hadirin dan sejumlah undangan untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayahnya. Situasi kondusif wilayah bisa mendukung keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Dijelaskan oleh kapolsek, bahwa suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tersebut diperlukan adanya keterkaitan semua pihak. Untuk menciptakan hal tersebut tentunya diperlukan sinergitas dan jalinan komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

“Adanya rapat pleno penetapan DPTB hari ini, kita berharap adanya kesadaran dan partisipasi dari semua pihak untuk mensukseskan pemilu, situasi wilayah tetap kondusif yang dapat mendukung terlaksanya Pemilu 2019 yang aman dan damai,” ucap Kapolsek menutup sambutannya.

Kegiatan rapat dihadiri sejumlah undangan diantaranya Camat Kutasari Sutrisno, S.Sos. dan Ketua Panwas Kecamatan Kutasari Suhartono, S.Pd. Selain itu hadir Ketua PPS se-Kecamatan Kutasari. Dalam rapat tersebut diketahui adanya perubahan dari Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) sejumlah 47.456 menjadi 47.451 yang kemudian ditetapkan sebagai DPTB.

(Humas Polsek Kutasari)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer