Polsek KPTE Berbagi Sembako dalam Pelaksanaan “Ayo Berbagi”

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Personil Polsek KPTE Polrestabes Semarang melaksanakan Jumat Berbagi dalam pelaksanaan Program unggulan Kapolrestabes Semarang Ayo Berbagi kepada karyawan kebersihan Polsek KPTE Polrestabes Semarang. Jumat Pagi (15/02/2019).

Pelaksanaan Ayo berbagi kali ini diberikan berupa bingkisan sembako kepada bapak Slamet dan ibu Sum yang merupakan karyawan kebersihan di Polsek KPTE Polrestabes Semarang, untuk membantu perekonomian mereka dan bentuk rasa terima kasih polsek KPTE kepada bapak Slamet dan ibu Sum yang telah mengabdi dan bekerja di Polsek Kawasan pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Dalam kegiatan ayo berbagi ini Panit Binmas Polsek KPTE IPDA Indarti juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada bapak Slamet dan Ibu Sum, untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax, isu sara dan ikut mensukseskan serta mendukung Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 supaya aman, damai dan Sejuk, sehingga wilayah Pelabuhan Semarang menjadi kondusif.

Kapolsek KPTE Kompol Nur Cahyo Ari Prasetyo, S.H., S.I.K melalui Panit Binmas IPDA Indarti menambahkan bahwa kegiatan “Ayo Berbagi” yang dilaksanakan oleh personil Polsek KPTE, harus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan mendekatkan diri personil Polsek KPTE dengan masyarakat Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer