Aiptu Sunarto Sampaikan Pesan Peduli Lingkungan Disela-sela Pertemuan Kader PKK Desa Jaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jaten, Polsek Jaten, Polres Karanganyar Aiptu Sunarto, menghadiri kegiatan pertemuan Kader PKK di Balai Desa Jaten, Kecamatan Jaten. Rabu (13/2) jam 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Sementara Kades Jaten Bp. Tartono S.Sos,.M.M serta ketua PKK masing-masing Dusun di Desa Jaten sebanyak 25 orang

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  Desa Jaten Aiptu Sunarto memberikan pesan-pesan kamtibmas antara lain, kepada ibu-ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, yaitu dengan cara peduli terhadap kamtibmas serta mengingatkan kepada keluarganya agar tidak terjerumus kepada Narkoba, menjauhi pergaulan bebas maupun mabuk-mabukan.

Dan juga meminta kepada Ibu-Ibu warga Jaten untuk membantu dan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing,untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

“Menjelang pelaksanaan Pilkades, mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, jangan mudah percaya dengan informasi-informasi ataupun isu yang tidak jelas agar kita tidak mudah dipecah belah,”pesan Aiptu Sunarto.

 

 

Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer