Polsek Semarang Barat Laksanakan Giat Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam Rangka Cipta Kondisi dan Harkamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Kapolsek Semarang Barat Polrestabes Semarang Kompol Donny Eko Listianto,SH.SIK didampingi Waka Polsek dan para Kanit/Panit dan sejumlah kekuatan anggota dan BKO melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Semarang Barat Polrestabes Semarang, Rabu (13/02/19) 01:30 – 05:30 Wib.

Didalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut, Kapolsek Semarang Barat dan anggota dua pertiga dari kekuatan Polsek Semarang Barat termasuk seluruh Bhabinkamtibmas serta BKO anggota Sat Brimob, terlibat secara langsung dalam kegiatan tersebut dan membagi dalam 16 kelurahan wilayah hukum Polsek Semarang Barat.

Dalam kegiatannya seluruh kekuatan anggota bersinergi dengan Potensi Masyarakat (Potmasy) wilayah hukum Polsek Semarang barat dan melaksanakan Patroli Gabungan dengan Satuan Pengaman (Satpam) Swakarsa, Sistim Keamanan Lingkungan (Siskamling), warga masyarakat perkotaan dan pedesaan. Caranya dengan memasuki lingkungan warga masyarakat, berpatroli sambil menginventarisir adanya portal jalan atau palang pintu lingkungan, mendata Pos Kamling Aktif dan Tidak Aktif bahkan perangkat CCTV jalan, serta menghimbau kepada warga dan Tokoh Masyarakat agar mau peduli dengan keamanan lingkungan. Diharapkan nantinya dapat terwujud situasi yang aman, tertib dan kondusif.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer