Polsek Jatinom Kejar Pelaku Pencurian Laptop

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News — Balai Desa Jemawan di Jalan Klaten -Boyolali Ds.  Jemawan , Klaten menjadi sasarann pencurian pada Rabu (13/2). Polsek Jatinom saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku.

“Pada Rabu (13/2) pukul 12.30 WIB di Balai Desa Jemawan terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan . Hal ini dilakukan oleh dua orang tidak dikenal,” ujar Kapolsek Jatinom Akp Pamo Bin Muhtarom saat dikonfirmasi, Rabu(13/2).
Berdasarkan laporan dari korban awa mula peristiwa  tersbut terjadi  ketika korban hendak sholat Dhuhur menyimpan Laptop didalam tas dan disimpan  dibawah meja kerja lalu ditinggal Shalat Dhuhur
selesai shalat korban sdr. HERI DWI SUSANTO bermaksud akan Takziah dan saat akan mengambil tas miliknya ternyata posisi tas dlm keadaan terbuka dan Laptop sudah tidak ada atau hilang, ujarnya.

Sementara itu menurut saksi mata yang ada dilokasi sekitar  jam 12.30 wib Melihat dua orang. Berboncengan  naik sepeda. Motor matic masuk ke halaman balai desa,  selanjutnya  salah seorang turun dan masuk kedalam balai Desa,  saat itu saksi mata tidak menghiraukan  karena dikira mau mengurus  sesuatu,  ujarnya.

Ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi  yaitu menggunakan motor Matic warna merah menggunakan celana panjang jeans biru, menggunakan celana warna hitam. Pelaku juga menggunakan helm berwarna krem dan tas gendong hitam.

Kerugian yang dialami dari peristiwa ini berupa Laptop merk Asus . Dengan fafsir kerugian seluruhnya diperkirakan Rp .4.000.000.- (empat juta rupiah)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer