Pelayanan Publik Polres Wonogiri dinilai Cukup

Support by: Polda Jateng Cyber Team

jurnalterkini.com — Polres Wonogiri Polda Jateng, Polres Wonogiri Menerima Tim Asistensi Pelayanan Publik Dari Polda Jateng, Pemeriksaan ruang pelayanan publik meliputi SPKT Dan Ruang Pelayanan Publik Sat Lantas Polres Wonogiri pada kamis, (14/2).

Kunjungan tim Rorena Polda Jateng  AKBP Cahyo Widiarso dan Kompol Priyo di Mapolres Wonogiri disambut Wakapolres Wonogiri Kompol Aidil Fitri Syah, berserta PJU Polres Wonogiri kemudian dilanjutkan pemberian arahan Zona Integeritas oleh AKBP Cahyo Widiarso di dampingi Wakapolres Wonogiri serta yang diikuti oleh seluruh PJU yang bertempat di ruang Rupatama Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono menerangkan, “Tim melakukan pemeriksaan yang meliputi sarana dan prasarana serta administrasi Pelayanan Publik di Polres Wonogiri terkait perolehan kategori CUKUP yang diberikan oleh MENPAN RB pada bulan Desember 2018 tahun lalu”

Kedatangan Tim Asistensi tersebut guna cek secara langsung dilokasi pelayanan publik di polres Wonogiri, dalam kesempatan tersebut tim di ruang pelayanan publik diantaranya SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu) dan tempat pelayanan di Sat Lantas Polres Wonogiri.

“Saat Tim Asistensi tiba dipelayanan satlantas, tim di terima oleh kasat lantas yang didampingi Kanit Regident Iptu Sugihantoro serta pers pelaksana pelayanan publik di sat lantas polres wonogiri”. terang iwan.

Saat tim memasuki SAT PAS 1447 Polres Wonogiri memeriksa standar waktu pelayanan yang di publikasikan di ruang tunggu pemohon SIM guna cek secara langsung pelaksanaan apakah terjadi kesesuaian apa tidak dan setelah tim menerima penjelasan dari Kanit Regident terkait mekanisme pelaksanan nya tim mengapresiasi dan layak untuk diajukan  masuk dalam (WBK) wilayah bebas korupsi. (IW).

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer