Kapolsek Tembalang bersama Camat Tembalang Cek & Ricek Pelaksanaan Warga dalam Siskamling

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Kapolsek Tembalang Polrestabes Semarang Kompol Budi Rahmadi, S.H, M.H, bersama Camat Tembalang Bp. Heroe Soekendar, S.Sos, M.M, melaksanakan Sambang dan Kontrol pelaksanaan Siskamling Warga di Pos Kamling Rw. 006 Kel. Tandang, Polsek Tembalang, Kamis (14/02/19) 02:45.

Dalam pelaksanaan Sambang dan Kontrol di Pos Kamling Rw. 006 Kel. Tandang tersebut, Kapolsek dan Camat Tembalang bertemu dengan warga yang sedang jaga di Pos Kamling. Selanjutnya Kapolsek Tembalang memberikan pesan-kamtibmas tentang teknis waktu buka tutup portal jalan atau palang pintu jalan sebagai sistim harkamtibman. Sedangkan Camat Tembalang memberikan arahan kepada para awak jaga kamling, agar meningkatkan kesiap siagaan guna antisipasi aksi teror pembakaran mobil maupun sepeda motor dan juga menghimbau warga agar berani melawan aksi teror.

Kapolsek Tembalang Kompol Budi Rahmadi, S.H, M.H, maupun Camat Tembalang Bp. Heroe Soekendar, S.Sos, M.M, dalam akhir kunjungannya di Pos Kamling Warga di Rw. 006, Kel. Tandang, Polsek Tembalang tersebut juga memberikan pesan-pesan khusus kepada para awak kamling, “agar selalu kompak dalam melaksanakan kamling dalam rangka harkamtibmas, cipta kondisi yang aman dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk,” imbuh Kapolsek dan Camat Tembalang.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer