Calon Kades dan Panitia Pilkades Tawangmangu Mendapat Pengarahan Kapolres

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar – Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, SIK, MH bersama PJU Polres Karanganyar menghadiri kegiatan pembinaan dan pengarahan panitia pilkades dan calon kades se Kecamatan Tawangmangu yang diselenggatakan di hotel pondok asri Tawangmangu. Selasa ( 12/02 )

Selain pembinaam dam pengarahan dari Kapolres Karanganyar juga dilaksanakan Deklarasi Damai dari Calon Kepala Desa se Kecamatan Tawangmangu.

Sebanyak 19 calon Kepala Desa Kecamatan Tawangmangu mendeklarasikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa dengan damai serta berjanji tidak akan menodai jalannya Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 dengan tindak pidana, perdata, pelanggaran lalu lintas dan pelanggaran lainnya.

Kapolres Karanganyar menyampaikan bahwa semua calon Kepala Desa harus menjadi pemersatu masyarakat jangan malah menjadi provokator pemecah persatuan sehingga membuat tidak nyaman dalam kehidupan.

“ Marilah kita bersama menjaga dan menciptakan Pilkades dengan penuh kedamaian aman dan kondusif, jangan sampai ada tindak pidana atau pelanggan lainnya. Serta para calon kapala desa harus siap menang dan siap kalah dalam mengikuti kompetisi Pilkades ini” Ucap Kapolres.

Danang PID Polsek Tawangmangu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer