Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sambangi Warga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News, Polda Jateng – Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang beserta Babinsa Koramil Semarang Tengah melaksanakan patroli subuh. Dalam kegiatan tersebut, polisi menyambangi warga untuk memberikan himbauan kepada warga kelurahan Pekunden kecamatan Semarang Tengah  kota Semarang, Kamis (14/02/19).

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Semarang Tengah bersinergi menggelar patroli subuh  bersama dengan masyarakat dan keliling untuk cek pos kamling di Kelurahan Pekunden kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang. Polisi juga memberi pesan-pesan kamtibmas yaitu agar warga meningkatkan siskamling, serta menutup portal pada malam hari. Apabila warga menjumpai hal-hal mencurigakan serta dapat mengganggu keamanan, diharapkan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Tak lupa, polisi juga mengajak masyarakat untuk mendukung Pilpres dan Pileg 2019 agar berjalan aman, damai  dan sejuk. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

 

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer