Bhabinkamtibmas Polsek Colomadu Bersama Babinsa Pantau Simulasi Pemilihan Kepala Desa Gedongan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – Bertempat di GOR Desa Gedongan, Kecamatan Colomadu malam hari ini diadakan kegiatan simulasi pemilihan kepala desa Gedongan, Selasa (12/2) jam 21.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain tim Rahdal yang dipimpin oleh Camat Colomadu Yophie Eko Jati Wibowo S.Sos., PLH kepala desa
Gedongan, BPD Gedongan, semua calon kepala desa dan saksi, ketua panitia Pilkades dan anggota, Ketua PPS dan anggota, tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Linmas, Bhabinkamtibmas Desa Gedongan, Polsek Colomadu, Polres Karanganyar Brigadir Agus Murjito mewakili Kapolsek Colomadu AKP Sentot Ambar Wibowo S.H.serta Babinsa Gedongan Sertu Wiwit.

Pada kegiatan tersebut, Camat Colomadu memaparkan tata cara, tata ruang, urutan pencoblosan hingga penghitungan suara pemilihan kepala desa. Disela kegiatan, Brigadir Agus mengajak semua yang hadir untuk selalu dan selalu menjaga kondusifitas lingkungan menjelang pilkades yang sebenarnya, jangan terpengaruh isu atau berita yang tidak berdasarkan fakta alias hoax yang bertujuan memperkeruh situasi serta waspada terhadap “black campaign” alias kampanye hitam.

“Izin bapak ibu sekalian, disini saya mewakili Polsek Colomadu mengajak semua yang hadir disini untuk selalu menjaga kondusifitas lingkungan menjelang juga pasca pilkades, jangan terpengaruh isu atau berita yang tidak berdasarkan fakta alias hoax yang bertujuan memperkeruh situasi, waspadai pula “black campaign” alias kampanye hitam” ungkap Agus.

 

Gustav – Bhayangkara PID Promoter Polsek Colomadu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer