Polisi Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari dengan Blue Light Patrol

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News, Polda Jateng – Petugas Unit Patroli Sabhara Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang, melaksanakan Blue Light Patrol guna memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya. Giat ini dilakukan pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di obyek-obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, (12/02/2019) 01.00 WIB.

Adapun Patroli pada dini hari dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh Unit Patroli Sabhara Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang tersebut disamping untuk membirukan wilayah Kecamatan Gayamsari Kota Semarang juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan yang berada diwilayah hukum Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang seperti curat, curas maupun curanmor serta kejahatan lainnya.

Dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut Unit Patroli Sabhara Polsek Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan guna untuk memastikan bahwa situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer