Obati Kerinduan Pecinta Rock di Pati, MJ Entertainmen Datangkan Jamrud

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Pati Cyber News  – Polda Jateng –  Bagi para pecinta rock Kabupaten Pati yang sudah lama merindukan hadirnya konser rock. Tentunya mereka akan menyambut konser tersebut dengan suka cita.

Terlebih dalam konser itu MJ Entertainmen mendatangkan grup rock legendaris Indonesia, yakni Jamrud yang bakal menggemparkan panggung.

Tak hanya Jamrud, Piyu Padi, Pupun Kapten, Biangindas dan Jihan Audy juga turut tampil dalam konser yang bakal digelar Rabu (20/2/2019) di Lapangan Desa Margorejo itu.

Tiga legenda musik itupun diperkirakan bakal menyedot masa yang cukup besar.

Pemilik MJ Entertainment Sujoko menyebut, pihaknya sengaja menghadirkan Jamrud lantaran pangsa rock di Eks Karisidenan Pati cukup besar. Pecinta grup musik yang trend di era 2000an itupun dinilai masih cukup besar dan fanatik. Terlebih setelah kembalinya Krisyanto ke Jamrud.

“Dalam konser musik itu nantinya akan kami suguhkan konsep yang berbeda. Akan banyak kolaborasi musik yang menarik. Seperti Jihan Audy yang akan kami duetkan dengan Biangindas maupun Piyu Padi yang siap beradu skill,”terangnya.

Ditargetkan,konser itu bakal menarik penonton hingga 10 ribu orang. Selain dari Pati juga bakal banyak warga yang datang dari Kudus, Jepara, Grobogan, Rembang, Demak dan lainnya.

Rencananya pentas musik itu bakal digelar di Lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo. Selain mendatangkan legenda musik Indonesia, pihaknya pun telah menyiapkan sejumlah tampilan yang cukup berbeda.

“Tampilan panggung nanti dipastikan akan cukup menarik dan berbeda dari panggung lainnya. Kami pun telah menyiapkan konsep LED dan lighting yang tentunya sangat menarik,” tambahnya.(MN)

Polres Pati Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer