Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Menghadiri Kegiatan Penyuluhan HIV AIDS di Kelurahan Kalicari Kecamatan Pedurungan Kota Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Jalin kemitraan Bhabinkamtibmas kelurahan Kalicari Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang Aiptu Joni Prasetyo.S.H. bersama Sertu Muslimin babinsa kelurahan Kalicari koramil Pedurungan, menghadiri kegiatan penyuluhan HIV AIDS yang di selenggarakan ibu ibu PKK kelurahan Kalicari kecamatan pedurungan kota Semarang dengan narasumber dari Puskesmas Kelurahan Tlogosari kulon kecamatan pedurungan kota Semarang. Jum,at ( 08/02/19 08 00 wib.

Dalam penyuluhan tersebut dihadiri :
Bpk Wianu pujonggo.S.H anggota komisi A DPRD kota Semarang.
Ibu Anisa Kukuh Sudarmanto ketua PKK kecamatan Pedurungan Bpk Didik Agung Mulyana.S.E. MSi
Ibu Nano ketua pkk kelurahan Kalicari
Mahasiswa KKN PPM dari USM .

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalicari Aiptu Joni Prasetyo.S.H. bersama Sertu Muslimin selesai acara mengadakan koordinasi bertempat di Kantor Kelurahan Kalicari Jln. Kalicari kecamatan pedurungn Kota Semarang. Membahas tentang pengaktifan kembali Ronda malam / Pos Kamling, memasang portal disetiap gang masing-masing RW untuk cegah dan tangkap pelaku aksi pembakaran mobil dan sepeda motor di wilayah semarang.

Bhabinkamtibmas kelurahan Kalicari bersinergis dengan Babinsa Sertu Muslimin dari koramil Pedurungan membahas kamtibmas untuk jaga keamanan dan antisipasi terjadinya tindak kriminal, curas, curat dan curanmor. Selain itu, juga menghimbau untuk sukseskan pemilu 2019 supaya berjalan aman, damai dan sejuk. Jangan terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa dan jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Kita bersama sama untuk bersinergis guna pencegahan yang terjadi pada masyarakat.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer