Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugasari Laksanakan Sambang dan Binluh

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Jalin Kemitraan – Kanit Binmas Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang Iptu Siti Nurhaniah melaksanakan Sambang dan binluh di Pos Kamling RW VI Kel. Mugasari Kec. Semarang Selatan. Kamis (07/02/19) pukul 03.30 Wib.

Kanit Binmas Iptu Siti Nurhaniah bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugasari Aiptu Sarjani dan angt Polsek Smg Selatan serta bhabinsa melaksanakan sambang dan binluh di Pos Kamling RW VI kelurahan Mugasari. Kanit Binmas melakukan pengecekan warga yang sedang melakukan tugas pengamanan / ronda di pos kambling tersebut.
“Terima kasih kepada warga warga yang sudah mengaktifkan kembali siskambling. Semoga dengan siskambling yang mulai aktif ini bisa mencegah Pembakaran mobil juga gangguan Kamtibmas lainnya. Jangan lupa menutup portal setelah jam 23.00 wib serta apabila ada orang yang mencurigakan segera lapor ke bhabinkamtibmas setempat,” ujar Iptu Siti Nurhaniah.

Dalam kesempatan itu pula Iptu Siti Nurhaniah juga mengimbau untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2019. “Stop hoax, fitnah dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah bangsa. Mari suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” Pesan Iptu Siti Nurhaniah.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer