Bhabinkamtibmas Polsek Tembalang Jalin Kemitraan dengan Mahasiswa/i USM yang sedang KKN di Kel. Meteseh, Kec. Tembalang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kel. Meteseh, Polsek Tembalang Polrestabes Semarang Aiptu Saptiawan Riyadi Menjalin Kemitraan dengan Mahasiswa/i USM yang sedang KKN di Kel. Meteseh, Kec. Tembalang dan Menyelenggarakan Pasar Murah di Taman Meteseh, sebagai Wujud Baksos Mahasiswa/i kepada Masyarakat, yang dihadiri oleh Rektor USM dan Wakil Rektor 1, 2, 3 USM dan Camat Tembalang, Rabu (06/02/19) 08:00

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Saptiawan Riyadi berkesempatan bertatap muka dengan para Mahasiswa/i USM yang sedang menjalani KKN dan berdialog memberikan pesan-pesan kamtibmas tentang :
– Peran serta Mahasiswa/i didalam masyarakat agar mampu untuk menjadi pelopor dibidang keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.
– Turut berperan aktif bersama-sama masyarakat lainnya dalam menciptakan suasana kondusif didalam masyarakat.
– Memupuk rasa kecintaan, persatuan dan kesatuan didalam masyarakat, berbangsa dan bernegara.
– Agar bersedia mendukung Polri bersama-sama masyarakat lainnya untuk memerangi dalam memberantas kejahatan dan tidak takut dengan ancaman teror.

Dalam kesempatan tersebut juga ditambahkan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Saptiawan Riyadi himbauan tentang :
– Agar supaya Mahasiswa/i tidak mudah percaya dengan berita Hoax, tidak terprovokasi dengan Paham Radikalisme dan tidak terpancing dengan Isu SARA dan Ujaran Kebencian.
– Bersedia mendukung Polri dalam Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer