Pupuk Kedekatan Dengan Tokoh Masyarakat Aiptu Teguh Widodo Hadiri Serah Terima Lurah Gendongan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Aiptu Teguh Widodo Bhabinkamtibmas Kelurahan Gendongan Polsek Tingkir Polres Salatiga terus memupuk kedekatan dengan tokoh masyarakat dengan selalu aktif mengikuti dan menghadiri kegiatan warga masyarakat di wilayah binaannya .

Rabu ( 06 / 02 / 2019 ), Aiptu Teguh Widodo menghadiri kegiatan serah terima Lurah Gendongan dari Lurah lama Sdr. Boang Setiyo Utomo, SE kepada Lurah baru Sdri. Ngatiyah SE. MM di Kantor Kelurahan Gendongan, Jl. Dr. Muwardi, Tingkir Salatiga yang dihadiri Camat Tingkir, Lurah Se- Kecamata Tingkir, Rt dan Rw Se-Kota Kecamatan Tingkir, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Gendongan saya harus terus aktif memupuk kedekatan dengan para pejabat maupun tokoh masyarakat di wilayah binaan saya dan giat ini adalah salah satu upaya yang harus saya lakukan, saya yakin dengan adanya kedekatan yang baik tentu akan membawa dampak positif bagi pelaksanaan tugas saya sebagai Bhabibkamtibmas Kelurahan Gendongan ” penjelasan Aiptu Teguh Widodo yang disamput positif oleh beberapa tokoh masyarakat setempat yang hadir dilokasi Balai Kelurahan Gendongan.

Melalui Kapolsek Tingkir, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi mengapresiasi dan mendukung inisiatif anggota Bhabinkamtibmas di kewilayahan untuk terus memupuk kedekatan bersamav warga binaannya , dengan selalu aktif menghadiri dan mengikuti kegiatan warga sehingga tercipta kedekatan untuk kebersamaan yang maksimal, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer