Polsek Tingkir Siap Dukung Terwujudnya Kondusifitas Keamanan Terminal Tingkir Salatiga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – “Kami dari Polsek Tingkir Polres Salatiga senantisa siap mendukung terwujudnya kondusifitas keamanan di Terminal Type A Tingkir Salatiga ini, karena terminal ini adalah salah satu obyek vital kebanggaan masyarakat Kota Salatiga yang sangat tinggi aktifitas masyarakatnya ” pernyataan Kasihukum Polsek Tingkir Iptu Suprapto, SH.

“Tingginya aktifitas masyarakat disini harus diimbangi dengan keamanan yang maksimal sehingga masyarakat yang beraktifitas menjadi tenang dan nyaman ” Ipda Heri Supartono Panit Lantas Polsek Tingkir menambahkan.

Pernyataan tersebut disampaikan Rabu ( 06 / 02 / 2019 ), di Kantor Terminal Tingkir Salatiga saat Perwira Polsek Tingkir Iptu Suprapto, SH yang didampingi Ipda Heri Supartono dan Ipda Khabib Tamami melakukan pemantauan secara langsung situasi arus lalulintas disekitar maupun didalam Terminal Tingkir Salatiga dan kondusifitas keamanan serta aktifitas masyarakat di Terminal Tingkir Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut petugas Terminal Tingkir Salatiga dari Dinas Perhubungan Kota Salatiga menyampaikan permohonan dukungan pengamanan terkait dengan penertiban asongan dan pengamen yang saat ini cukup banyak beraktifitas di Terminal Tingkir Salatiga dan keberadaannya sering dikeluhkan oleh Crew maupun masyarakat pengguna angkutan.

Terkait dengan permohonan dari Petugas Terminal tersebut anggota Polsek Tingkir menyatakan kesiapan dan dukungannya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di Terminal Tingkir Salatiga yang semakin hari semakin padat aktifitas masyarakatnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir menyatakan dukungannya atas kesiapan anggota jajarannya untuk menciptakan kondusifitas keamanan di Terminal Salatiga, diharapkan inisiatif dan kegiatan bersama petugas Terminal dari Dinas Perhubungan Kota Salatiga tersebut terus rutin dilaksanakan, penjelasan dari Kompol Edi Suharyanta.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer