Peduli Keamanan, Polsek Tembalang Laksanakan Pertemuan Warga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Ps. Kanit Binmas Polsek Tembalang Polrestabes Semarang Iptu Jarno mewakili Kapolsek Tembalang Polrestabes Semarang Kompol Budi Rahmadi, S.H, M.H, Menghadiri Undangan Pertemuan Warga RW. 010, Kel. Mangunharjo, Kec. Tembalang Polsek Tembalang, dengan terbentuknya Group WA “PEDULI KEAMANAN WILAYAH KECAMATAN TEMBALANG”. Senin (04/02/19) 20:00

Pada acara pertemuan warga tersebut, Warga Masyarakat Rw. 010 Kel. Mangunharjo Polsek Tembalang secara mandiri membentuk Group WA dan menjadi Potensi Masyarakat yang Peduli terhadap Keamanan Lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Tembalang Iptu Jarno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Potmasy yang didalamnya mengandung unsur Tomasy, Toda dan Toga menjadi pelopor terciptanya keamanan dan ketertiban lingkungan dalam masyarakat.

Diharapkan pula agar Potmasy juga berperan aktif dalam siskamling agar dapat terwujud tujuan dari pada keamanan dan ketertiban lingkungan dalam masyarakat lingkup kecil maupun dalam lingkup lebih luas.

Ps. Kanit Binmas Polsek Tembalang Iptu Jarno juga menghimbau kepada Potmasy tersebut, untuk kedepannya agar bisa memberikan informasi kepada Polsek Tembalang atau Bhabinkamtibmas Kel. Mangunharjo Polsek Tembalang berkaitan dengan isu keamanan dan upaya Potmasy dalam meningkatkan siskamling dengan pemasangan portal, CCTV, dan pamlet maupun stiker yang berisi tentang himbauan supaya lebih waspada dari gangguan keamanan.

Mari kita bersama-sama ciptakan kondisi yang aman, damai dan sejuk didalam masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2019.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer