Cegah Illegal Fishing dan Narkoba, Sat Polair Polres Pati Tingkatkan Patroli Laut

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Pati Cyber News – Polda Jateng – Sat Polair Polres Pati terus meningkatkan patroli laut di wilayah perairan yang masuk dalam wilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan, sebagai wujud bentuk dukungan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, dalam memerangi illegal fishing di wilayah perairan Indonesia, khususnya di perairan Pati.

KBO Sat Polair Polres Pati Iptu Sutamto, SH, Senin (04/02/2019) mengatakan” sebelum keluar kebijakan memerangi illegal fishing, sejak jauh-jauh hari pihaknya telah melaksanakan patroli dikawasan perairan Pati”.

“Kami senantiasa membuka mata dan telinga  untuk mengantisipasi setiap kejahatan laut yang bisa terjadi di wilayah perairan hukum Polres Pati.” Ungkap Iptu Sutamto, SH.

Ditambahkannya, selain melakukan antisipasi terhadap illegal fishing, pihaknya juga membantu Satuan Narkoba, di mana narkoba sangat rentan masuk melalui jalur laut.

“Kami selalu mengingatkan kepada para nelayan, agar mereka tidak terlibat narkoba dalam bentuk apapun. Bahkan tidak jarang juga, kami memeriksa para nelayan maupun muatan yang tengah berada di laut untuk mengantisipasi hal tersebut.” pungkas KBO Sat Polair Polres Pati Iptu Sutamto, SH.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer