Unit Lalu Lintas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Laksanakan Daggar Kasat Mata

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Unit Lalu Lintas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Senantiasa hadir ditengah kepadatan arus lalu lintas pada simpang – simpang jalan rawan kemacetan, untuk laksanakan penindakan tilang bagi pelanggar kasat mata di wilayah Gayamsari. Jum’at (01/02/2019). 07.00 Wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna memberikan kenyamanan dan keamanan berlalu-lintas di jalan. Penertiban pagi ini dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aiptu Agus N, SH.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Wahyuni Sri Lestari, S.I.K. menjelaskan, pihaknya melakukan penindakan ini dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah banyaknya terjadi pelanggaran yang berpotensi menimbulkan laka lantas maupun kemacaetan.

“Pihaknya Masih menjumpai pelanggaran kasat mata saat melakukan gatur lalin jam berangkat dan pulang sekolah di seputaran Wilayah Gayamsari. Makanya penindakan ini dirasa perlu sebagai wujud kepedulian Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang terhadap keselamatan siswa siswi pelajar sekolah yang merupakan generasi penerus bangsa. Banyak orang tua memberikan kesempatan membawa kendaraan kepada anaknya yang dari segi umur belum cukup, otomatis si anak belum memenuhi syarat untuk mengikuti proses pembuatan SIM karena terkendala akibat belum punya KTP,” Ujar Kapolsek Gayamsari.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer