Sinergitas TNI – POLRI Jalin Kemitraan Laksanakan Sambang dan Dialogis

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News -Polda  Jateng- Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedawang Polsek Banyumanik bersama Babinsa Sambang dan Dialogis di Pos Satpam Perum Griya Yusuf Pratama, Kelurahan Gedawang, Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Kamis (31/01/19) pukul 16.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedawang Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Joko Kuswanto, SH bersama Babinsa melaksanakan Sambang dan Dialogis di Pos Satpam Perum Griya Yusuf Pratama, Kelurahan Gedawang, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, bertemu dengan Satpam Bp. Suwarto dan Bp. Sugeng, menyampaikan Binluh Kamtibmas dalam rangka mewujudkan keberadaan Polisi di tengah Masyarakat sebagai peran pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam tugas pokok sebagai anggota Polri seyogyanya melekat dilaksanakan secara sadar, baik dan tulus menjadi Polri yang Promoter, dan sebagai vigilat quiscant (Polisi bekerja sepanjang waktu agar Masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan tenang dan nyaman) serta menghimbau untuk mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

“Mari bersama-sama Sukseskan Pemilu 2019 agar terwujud Aman, Damai dan Sejuk. Diharapkan warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama-sama jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.” Imbuh Aipda Joko Kuswanto, SH.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer