Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Waspadai Teror Pembakaran Mobil

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News, Polda Jateng –¬†Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonodri Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang, Aiptu I Yadi Yanto melaksanakan sambang dan binluh di Jalan Wonodri Raya Kel. Wonodri Kec. Semarang Selatan, Jumat (01/02/19) pukul 10.00 WIB.

Aiptu I Yadi Yanto mengajak warga untuk menggalakan kembali siskamling sebagai bentuk antisipasi curat, curanmor dan curas serta gangguan kamtibmas lainnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Ia juga menghimbau jangan mudah terprovokasi berita hoax dan ujaran kebencian yang akan memecah-belah bangsa.

Dalam kesempatan itu pula, Aiptu I Yadi Yanto menghimbau kepada warga agar mengingatkan kepada warga yang lainnya yang sering parkir mobil atau sepeda motor dipinggir jalan agar lebih waspada dan hati hati karena sebagai antisipasi teror kain yang bisa membakar ranmor. “Ada upaya dari sekelompok orang yang akan menganggu stabilitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 karena itu mari bergandengan tangan, bahu-membahu mengaktifkan kembali siskamling demi suksesnya Pemilu 2019 agar aman, damai dan sejuk.”, pesan Aiptu I Yadi Yanto.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer