Anggota Bhabinkamtibmas Menghadiri Simulasi Pemungutan serta Penghitungan Suara Pilkades

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

 

Polres Karanganyar – Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jaten, Polres Karanganyar, menghadiri kegiatan sosialisasi dan simulasi pemungutan serta penghitungan suara dalam rangka Pilkades serentak. Kamis (31/1) jam 08.00 WIB.

Bertempat di aula Kantor Desa Dagen Kecamatan Jaten, kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Tata Cara Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkades Serentak Gelombang II tahun 2019 diikuti oleh sekitar 150 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Timutius Suryadi S. Sos, Kabag Pemerintahan Desa & Kelurahan Kabupaten Karanganyar, Aji Pratama Heru S.H,.M.M, Danramil Jaten, Kapt (Kav) Dwi Wahyu Cahyono , Kapolsek AKP Lukman T Nofianto SH, Panitia pemilihan tiap – tiap desa serta seluruh peserta Calon Kepala Desa se Kecamatan Jaten.

Dalam sambutannya, Aji Pratama Heru mengharapkan, agar kegiatan ini di perhatikan dan diikuti dengan semaksimal mungkin, sehingga dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak di wilayah Kecamatan Jaten dapat berjalan dengan lancar tertib dan tentunya yang lebih penting lagi aman dalam pelaksanaanya.

“Kepada panitia kami berpesan agar dalam pelaksanaan ikuti aturan yang berlaku ,hindari kesalahan dan hal – hal yang sekiranya merugikan peserta Pilkades,”pesan Camat Jaten kepada seluruh panitia yang hadir.

“Apabila ada suatu keberatan bagi peserta Pilkades agar supaya disampaikan sesuai aturan yang berlaku,”lanjutnya.

 

Abdul Bhayangkara PID Promoter Polsek Jaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer