Kapolsek Semarang bekerjasama dengan  Mall Ciputra Laksanakan “Ayo Berbagi” kepada warga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang bekerjasama dengan Mall Ciputra melaksanakan giat Ayo Berbagi  di Jl. Pekunden Tengah No. 1038 Rt. 05 Rw. 02 wilayah Kelurahan Pekunden Semarang Tengah Kota Semarang. Jumat  (25/01/19)

Jumat yang penuh berkah saat ini merupakan moment untuk berbuat baik dan wujud keperdulian kepada warganya khususnya wilayah Kecamatan Semarang Tengah yang bekerjasama dengan Mall Ciputra dalam rangka Ultahnya yang 25. Kegiatan ayo berbagi tersebut Kapolsek Semarang Tengah  Kompol Adi Nugroho, SH, SIK bersama pihak Legal Mall Ciputra bpk Didik didampingi Lurah Pekunden Ir.Suharyono M.Si Rt. 06 bpk Sutopo, Bhabinkamtibmas Aiptu Sudardi Babinsa Serda Sardin serta staf kelurahan. Polsek Semarang Tengah memberikan sembako dan pihak Mall Ciputra memberikan kursi roda  kepada warga pekunden yang kurang mampu sehingga mereka berhak mendapatkan bantuan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari 3 program yang dicanangkan oleh Kapolrestabes Semarang yaitu Ayo Berbagi, Ayo Takziah dan Ayo Peduli. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat membantu dan mengurangi beban warga pekunden yang kurang mampu.

“Ayo Berbagi dilaksanakan secara rutin  setiap 1 ( satu ) bulan sekali  karena dengan kegiatan ini warga yang kurang mampu bisa langsung merasakannya dan kegiatan tersebut diambil dari dana infaq anggota yang dikumpulkan setiap pelaksanaan acara Yaasiin Tahlil, ” imbuh Kapolsek Semarang Tengah Kompol Adi Nugroho, SH, SIK. Disamping itu tak kalah pentingnya agar masyarakat turut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara tidak terprovokasi dengan berita hoax guna mewujudkan Pemilu 2019.

( Humas Polrestabes Semarang )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer