Patroli Rutin Polsek Gajahmungkur antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Personel Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang dipimpin Pawas Ipda Rumiarti melaksanakan giat patroli rutin di wilkum Polsek Gajahmungkur untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas, pada Rabu malam (23/01/19) pukul 22.00 wib.

Patroli dilaksanakan dengan route jalan Sultan Agung ,S.Parman jalan Tumpang ,Kelud, jl kaligarang, Veteran, Papandayan serta Sampangan dengan menyambangi petugas security yang melaksanakan tugas jaga di perusahaan dan perkantoran guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

” Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman masyarakat yang beraktifitas di wilayah Hukum Polsek Gajahmungkur.

” Mari pelihara situasi kamtibmas yang aman kondusif, selalu waspada saat pelaksanaan tugas, dan segera laporkan ke Polsek Gajahmungkur kalau menjumpai hal-hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu kamtibmas “, tambah Ipda Rumiarti.

(Humas Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer