Polres Tegal Peduli, Kapolres Tegal Serahkan Sembako Di Adiwerna

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng  – Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. Menyerahkan bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Adiwarna Kabupaten Tegal hari Rabu, (16/1/2019) pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 5 Keluarga yang langsung menerima bantuan langsung dari Kapolres Tegal yaitu Keluarga Ibu Nurhayati (64) alamat Tembok Banjaran Adiwerna, Ibu Jaeliyah (63) alamat Tembok Banjaran, Ibu Darti (87) alamat Tembok Luwung, Ibu Tuknyah (70) alamat Tembok Luwung dan Ibu Tawis (80) alamat Tembok Luwung. Semuanya tergolong lanjut usia dan membutuhkan bantuan serta uluran tangan kita. Selanjutnya pembagian dilanjutkan oleh Kapolsek Adiwerna dan anggota kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polres Tegal, Kapolsek Adiwerna, Para Kepala Desa dan Perangkat Desa. Pembagian sembako yang bersumber dari hasil Kumpulan Zakat Profesi seluruh anggota dari Polres Tegal yang dikumpulkan setiap bulannya. Ini sebagai wujud kepedulian anggota Polres Tegal Kepada Masyarakat yang membutuhkan dan wujud kecintaan Polres Tegal kepada rakyatnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer