Kostum Pendukung di Debat: Pro-Jokowi Jaket Bomber, Pro-Prabowo Kemeja Biru

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News – Polda Jateng -Jakarta – Tamu undangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memasuki ruang debat. Pendukung paslon masing-masing memakai seragam andalan.

Pantauan di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019), para pendukung yang mengantongi undangan ini mulai memasuki ruang debat pada pukul 18.17 WIB. Beberapa tamu sebelum memasuki ruangan diharuskan menukar undangan dengan gelang barcode yang sudah disiapkan.

Para pendukung punya gaya khas masing-masing dalam berpakaian. Pendukung paslon 01 tampak menggunakan jaket bomber berwarna biru dongker dengan berbagai atribut. Di dada sebelah kanan terdapat tulisan ’01’ beserta nama Jokowi-Ma’ruf, sedangkan di sebelah kiri terdapat lambang garuda dengan warna dasar merah.

Di lengan sebelah kanan terdapat bendera Merah Putih dan di lengan sebelah kiri terdapat gantungan bertulisan ‘Indonesia Maju’. Di belakang baju terdapat tulisan ‘#01’ beserta nama Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Sedangkan pendukung paslon 02 mengenakan kemeja polos berwarna biru, dipadukan dengan celana cokelat. Tak hanya itu, masing-masing pendukung juga menggunakan pin bertulisan ‘Prabowo-Sandi’. Gaya berpakaian tersebut belakangan memang kerap dipakai Sandiaga.

Debat perdana capres-cawapres dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Tema debat kali ini adalah ‘Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme’.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer