Kill the DJ Bikin Lagu untuk Kampanye Jokowi 2014, Tahun Ini Bikin Lagi?

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News- Polda Jateng- Sleman РMusisi Marzuki Mohamad atau yang bernama panggung Kill the DJ menyatakan dirinya memang pendukung Jokowi. Pada Pilpres 2014, dia mencipta lagu khusus untuk Jokowi. Apakah di Pilpres 2019 dia juga buat lagu lagi untuk Jokowi?

“Belum bisa disampaikan, tapi saya tetap dukung Jokowi, jelas,” kata Marzuki kepada wartawan di Mapolda DIY, Jalan Padjajaran Ringroad Utara, Sleman, Selasa (15/1/2019).

Marzuki kemudian menyebutkan alasan dia mendukung Jokowi. Alasannya itu, kata Marzuki merupakan hal-hal terkecil yang dirasakan masyarakat terutama yang tinggal di pedesaan.

“Saya orang desa, sekarang ada dana desa, jalan desa saya menjadi bagus, irigasi bagus, pertanian tambah maju, nggak usah ngomong yang besar-besar,” jelas Marzuki yang menyampaikan pernyataan itu dalam bahasa Jawa.

Diketahui, pada Pilpres 2014, Marzuki menciptakan lagu dukungan kepada pasangan Jokowi-JK. Saat itu dia menciptakan lagu berjudul Bersatu Padu Coblos Nomor 2. Saat itu pasangan Jokowi-JK bernomor urut 02 dalam Pilpres 2014.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer