Dapat Bingkisan Melalui Progam ” Polres Karanganyar Peduli “, Ibu Sartini Ucapkan Banyak Terima Kasih

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – melalui progam ” Polres Karanganyar Peduli ” yang diadakan setiap sekali dalam sebulan, sejumlah personil Polsek Jumapolo yang dipimpin Kapolsek Iptu Sudirman membagikan bingkisan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Jumapolo, pada Senin(14/01) siang.

Dengan didampingi oleh perangkat desa dan instansi terkait lainnya, ada beberapa warga kurang mampu yang mendapat bingkisan berupa sembako tersebut.salah satu diantaranya adalah ibu Sartini(70) yang beralamat di Dusun Jatirejo, Desa Jatirejo, Kecamatan Jumapolo.

Setelah menerima bantuan berupa bingkisan sembako, ibu Sartink mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Jumapolo dan mendoakan semua personil Polsek Jumapolo diberikan kesehatan, keselamatan, dan rejeki yang melimpah.

Kapolsek Jumapolo mewakili Kapolres Karanganuar AKBP Gatot Catur Efendi mengatakan meskipun dengan kondisi yang serba kekurangan ibu Sartini tidak pernah mengeluh dan selalu bersyukur.semoga bingkisan yang diberikan bisa bermanfaat bagi ibi Sartini.

Estu – PID Polsek Jumapolo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer