Bhabinkkamtibmas Desa Gaden Menghimbau UKM Untuk Selalu Jujur Dalam Usahanya

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News – Bripka Teguh Bhabinkamtibmas kelurahan Gaden Polsek Trucuk Polres Klaten melaksanakan sambang Kunjung UKM (Usaha Kecil Menengah) warung dan Gorengan kripik belut milik ibu Nur Zain, senin (14/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Teguh menyampaikan pesan dan Himbauan Kamtibmas kepada pemilik UKM ibu Nur Zain sebagai salah satu penjual gorengan kripik belut agar tetap meningkatkan kewaspadaan dilingkungan tempat kerja / berdagang agar mewaspai tindak pidana pencurian dan peredaran uang palsu.

Selain itu juga bhabinkamtibmas menyampaikan pesan untuk meningkatkan kewaspadaan terutama bahaya kebakaran agar pemilik usaha menyiapkan alat pemadam tahap awal yakni kain yang di basahi dengan air.

Apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas segera koordinasi dan menyampaikan kepada bhabinkamtibmas, dengan menghubungi nomor bhabinkamtibmas.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari tugas Binmas sebagai pengemban tugas funsi preemtif dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan semua potensi masyarakat untuk mewujudkan situasi kondusif.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer