Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Kanit Binmas Aiptu Didik Sampaikan Pesan Kamtibmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar Cyber News -Kanit Binmas Polsek Jatiyoso Polres Karanganyar Polda Jateng, Aiptu Didik setiadi melaksanakan silahturahmi dan penggalangan  terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat terkait rencana Tabliqh Akbar PA 212  di Solo pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 mendatang.Jumat(11/01/19)

Kanit Binmas melaksanakan silahturahmi dan penggalangan kepada  tokoh agama dari Ketua Pengurus PCM (Muhammadiyah) Kec. Jatiyoso Bp. Pariyadi dirumahnya Dsn Plamar Desa Jatiyoso Kec. Jatiyoso dengan hasil sbb :
– Berkaitan dengan adanya rencana Tabliqh Akbar PA 212 pada hari minggu tanggal 13 Januari 2019 di Solo , dari PCM Kec. Jatiyoso tidak akan menghadiri maupun mengirimkan perwakilan anggotanya ke Solo pada hari minggu tgl 13 Januari 2019, karena kami tidak ingin ada benturan dengan masyarakat yang tidak setuju dengan adanya giat tabliqh akbar tsb. Selain itu juga saya tidak setuju jika tabliqh akbar tersebut bernuansa politik yang berdampak timbulnya konflik horisontal . Untuk lebih jelasnya kami mewakili warga Muhammadiyah Kec. Jatiyoso tidak akan memberangkatkan massa/jamaah ke Solo.

Dengan hasil pernyataan Bp. Pariyadi tersebut , Kanit Binmas Aiptu Didik setiadi mengucapkan terima kasih.dan akan selalu memonitor serta bersilaturahmi dengan tokoh tokoh agama di Kec Jatiyoso.

Lega-Bhayangkara PID Polsek Jatiyoso

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer