Polsek Jumantono Laksanakan Blue Light Patrol, PWT, Sasar Obyek Vital Dan Pemukiman Penduduk

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar – Anggota Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Aiptu Wahyudi dan Brigadir Pujianto melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek vital, Gereja, pemukiman penduduk dan Dialogis dengan masyarakat. Kamis (10/01) 22.00 Wib.

Obyek vital tersebut mulai dari minimarket, perbankkan dan perusahaan yang berada di wilayah Jumantono. Tak hanya Obyek vital, Patroli Polsek Jumantono Polres Karanganyar juga menyisir perkampungan, Gereja-gereja dan dialogis dengan warga, sesuai arahan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi supaya personil Polri agar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di Wilayah Karanganyar.

” Dengan hadirnya petugas kepolisian saat jam-jam rawan secara tidak langsung diharapkan dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku tindak kriminalitas serta kami ingin memastikan keamanan wilayah Jumantono saat warga sedang beristirahat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Jumantono.” tutur Aiptu Wahyudi.

Pujianto Bhayangkara PID Promoter Polsek Jumantono
[09:51, 11/1/2019] +62 818-0844-5947: Apel Pagi Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar

Polres Karanganyar – Apel pagi adalah kewajiban bagi setiap Personil Polri tidak terkecuali Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar, dalam apel pagi selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Personil Polri.

Seperti pada Jumat (11/01), Apel pagi bertempat dihalaman Mapolsek Jumantono tersebut dipimpin oleh Ka Polsek Jumantono Polres Karanganyar AKP Joko H, dalam arahannya menyampaikan Apresiasi kepada Personil Polsek Jumantono yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Personil Polsek harus selalu senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, dimana aksi teroris masih tetap menjadikan Polisi / Mako sebagai sasaran dan semakin bertambahnya beban tugas Polisi kedepan Khususnya Polsek Jumantono yang terbatas personilnya, sehingga satu personil mengampu tidak hanya satu fungsi.

” Walaupun kita sebagai aparat keamanan menjadi sasaran dari para teroris tetapi kita tidak boleh gentar dan takut, tetap kita laksanakan tugas sebagai mana mestinya yaitu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Jumantono Polres Karanganyar, kita juga harus selalu tetap meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan setiap saat, setiap waktu, untuk yang jaga mako agar diatur waktu beristirahat, jangan sampai lengah, tidak lupa berdoa dalam tugas, agar kita senantiasa diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri, khususnya Bhabinkamtibmas agar mengetahui kerawanan di Desa Binaannya menjelang Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019.” Ucap Ka Polsek Jumantono.

Pujianto Bhayangkara PID Promoter Polsek Jumantono

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer