Safari Jumat, Kapolsek Bendosari Sukoharjo Berikan Tausyiah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Kapolsek Bendosari Polres Sukoharjo AKP Zunaidi bersama anggota melaksanakan safari jumat di Masjid Al Magfiroh, Dukuh Demangan, Desa Mulur, Kecamatan Bendosari Sukoharjo, Jumat (04/01/2019).

Dalam pelaksanaan safari jumat Kapolsek Bendosari bertindak sebagai imam dan khotib saat sholat jumat di masjid tersebut. Kurang lebih ada 120 jamaah yang mendengarkan tausyiah dari Kapolsek Bendosari.

Kapolsek mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME, yang telah memberikan nikmat rahmad dan karuni yang diberikan kepada umat manusia. “Dengan kita senantiasa bersyukur insya allah akan dilipat gandakan nikmat yang diberikan,” kata AKP Zunaidi.

“Perbanyak ibadah supaya nanti tidak mengalami kerugian, baik itu di dunia maupun di akhirat,” tambahnya.

Selain itu Kapolsek juga mengajak untuk menghindari hal hal yang di larang oleh agama seperti mengonsumsi miras, berjudi, maksiat dan lain lain. “Sesuatu yang dilarang pasti mudhorotnya sangat besar, jauhi hal hal yang dilarang agama agar mendapatkan kebahagian dan keselamatan duni akhirat,” jelasnya.

Selesai sholat jumaat Kapolsek menyempatkan untuk berdialog dengan pengurus masjid. Dimana pengurus masjid diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaa terhadap segala ganguan kamtibmas. (gmn)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer