Ini Yang Dilakukan Polsek Purwareja Klampok Sukseskan Pemilu 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Anggota Polsek Purwareja Klampok Polres Banjarnegara Polda Jateng melakukan patroli Religi dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwareja Klampok, AKP Hasan Suhairi, S Sos. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2019 di wilayah Polsek Purwareja Klampok.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa, SH, SIK., melalui Kapolsek Purwareja Klampok, AKP Hasan Suhairi, S Sos mengatakan kegiatan sholat berjamah dengan warga masyarakat perlu kita lakukan agar polri dan masyarakat terjalin silaturohim dan pendekatan dengan berjamaah sholat bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman menjelang pilgub bulan Juni 2018 mendatang.

Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada pada para jamaah sholat duhur untuk memahami bahwa Masjid bukan untuk politisasi. Masjid hanya untuk ibadah dan mempererat kerukunan dan menambah pahala untuk sangu akherat.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga memberikan himbauan agar apabila memarkir sepeda motor dihalaman masjid untuk dikunci stang, supaya terhindar dari tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“Dengan cara ini, kami melakukan sholat berjamaah kemudian dilanjutkan penyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah warga desa pucang. Antusias warga dan saya liat mereka merasa senang dengan kedatangan anggota polri dari Polsek Purwareja Klampok. Melalui kegiatan ini kami dapat saling tukar menukar informasi dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungannya agar tetap aman dan tentram. Jelang Pemilu 2019 ini masyarakat kami ajak untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kondusif,” Kata Kapolsek. (hms)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer