Sambangi TK Baiturohman , Bhabinkamtibmas Motivasi Anak-Anak Tanamkan Disiplin Sejak Usia Dini dan Mengerti Profesi Polri

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres  Klaten Cyber News РSalah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Bhabinkamtibmas Polsek Sengon Bripka Romadhon didampingi Kanit Binmas Polsek Prambanan menyambangi TK Baiturohman Prambanan Klaten, guna mengenalkan profesi polri dan membina mental untuk displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini, Rabu, (13/11/2018) pukul 08.00 WIB.

 

Bripka Romadhon mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan.

 

Kapolsek Prambanan AKP Mujiyana  mengatakan bahwa, tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan, tuturnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer