Serah Terima Jaga Polsek Karanganom Polres Klaten Wujudkan Tanggungjawab Pelaksanaan Tugas Jaga

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Klaten Cyber News – Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota dan kesiapan dalam melaksanakan tugas.
Meningkatkan disiplin, tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.
Hal ini disampaikan oleh Pawas (perwira pengawas) Iptu Juwarno kepada seluruh piket fungsi saat apel serah terima tugas jaga, Rabu (21/11/18) pukul 08.00 wib.
Kegiatan diawali dengan laporan serah terima tangggung jawab piket dari petugas piket lama kepada petugas piket yang baru.
Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan barang-barang inventaris dan pengecekan para tahanan, tentang kelengkapan dan kesehatannya.
Kapolsek Karanganom AKP Sutarno mengatakan mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum menekankan, agar memperhatikan keselamatan, meningkatkan patroli khususnya menjelang subuh dan sambangi tongkrongan para pemuda adakan dialogis.
”Amati orang yang keluar masuk penjagaan, begitupun dengan orang yang datang, harus kita teliti dengan barang bawaannya lakukan pengecekan,” ujar Kapolsek AKP Sutarno (rdt)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer