Polsek Wedi Polres Klaten Patroli Dini Hari

Semalam (6/11) tepatnya pukul 01.00 wib, mobil patoli polisi masih berkeliling di jalan Pandanaran Wedi. Beberapa kali mobil dengan lampu sirene biru itu berhenti di Kantor Perbankan dan Kantor Instansi pemerintahan. Saat berhenti penumpang dan pengemudi mobil patroli tersebut jagongan dengan satpam maupun petugas malam Kantor Pemerintahan.
Patroli malam ini dipimpin oleh KSPKT Polsek Wedi Polres Klaten bersama anggota. Patroli malam yang dilakukan pada malam hari menjelang subuh dengan tujuan meminimalisasi potensi gangguan kamtibmas. Selain itu juga memberikan rasa aman dan tenang  pada masyarakat yang sedang istirahat maupun yang sedang pulang dari beraktivitas.
“Giat patroli ini akan terus ditingkatkan. Sebab merupakan langkah preventif yang harus dilakukan. Sekaligus langkah paling efisien guna mencegah tindakan kriminalitas serta menjaga kamtibmas wilayah Klaten khususnya di wilayah wedi” terang Kapolsek Wedi AKP Sunarso mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum.
“Patroli malam yang biasa dilakukan secara rutin ini tidaklah dilakukan dengan biasa,  karena tetap waspada dan sesuai SOP” tambahnya.
(Wedi/dHE)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer