Beli BBM di 4 SPBU Soloraya Ini Dapat Diskon dan Cashback, Ini Syaratnya

Polresta Surakarta Cyber News — Pertamina Marketing Operation Region IV terus menggenjot penjualan bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi.

Salah satu upayanya adalah memberikan berbagai keuntungan bagi para konsumen yang bertransaksi khusus di empat stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Soloraya.

Pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai cashback, diskon 25%, hingga voucher bahan bakar khusus (BBK) setiap pembelian Pertamax series, yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Manager Branch Marketing Pertamina DIY & Surakarta, Dody Prasetya, mengatakan program sinergi promo ini menggandeng Garuda Indonesia dan Bank Mandiri untuk memberikan berbagai macam keuntungan bagi para konsumen.

“Diskon dan cashback ini bisa didapatkan dengan bertransaksi di empat SPBU Soloraya menggunakan kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri. Tak hanya itu Garuda Indonesia pun memberikan diskon khusus bagi para anggota Garuda Miles yang membeli Bright Gas dan pelumas di beberapa outlet bertanda khusus,” ujarnya kepada wartawan seusai penandatanganan program promo ini di SPBU Gilingan, Banjarsari, Solo, Kamis (8/11/2018).

Dody menjelaskan kerja sama ini adalah tindak lanjut komitmen BUMN yang bersinergi untuk memberikan promo-promo menarik bagi para konsumen setia baik Pertamina, Garuda, maupun Bank Mandiri.

Program ini berlangsung selama dua bulan, yakni 1 November-31 Desember di SPBU tertentu. Empat SPBU yang ditunjuk adalah SPBU Gilingan Solo, SPBU Teras Boyolali, SPBU Grogol Sukoharjo, dan SPBU Jalan Solo-Tawangmangu, Karanganyar.

Sejumlah keuntungan yang didapat antara lain, para konsumen Pertamina yang bertransaksi palao debit dan credit card Mandiri akan mendapat diskon 10% untuk pembelian Fastron dan Enduro, gratis tukar dua tabung elpiji melon dengan satu Bright Gas, hingga voucher senilai Rp150.000 dari pembelian tiket Garuda Indonesia menggunakan kartu debit dan kredit Mandiri.

Selain itu, Bank Mandiri akan memberikan gratis Pertamax 1 liter untuk setiap dua kali transaksi pembelian BBM nonsubsidi minimal Rp100.000 di empat SPBU terpilih.

Vice President Bank Mandiri Solo, Ony Suryono Widodo, mengapresiasi kegiatan promo sinergi BUMN ini. Menurutnya, kesempatan para konsumen mendapat hadiah undian Berkah Energi Pertamina semakin besar.

Pada program ini, Bank Mandiri juga memberikan cashback berupa voucher BBM Pertamina senilai Rp150.000 untuk transaksi cicilan, dan voucher BBM Rp50.000 untuk transaksi reguler dengan kartu kredit Mandiri dengan minimal transaksi Garuda Indonesia sebesar Rp2 juta dan tidak berlaku kelipatan.

“Ada pula cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pengguna kartu kredit Mandiri untuk pembelian tiket di outlet Garuda Indonesia,” paparnya.

Sementara itu, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Hendrawan, berharap adanya sinergi promo ini membuat pelanggan khususnya para anggota Garuda Miles semakin setia menggunakan produk BBM berkualitas.

“Garuda Indonesia memberikan potongan harga hingga 25% untuk pelanggan Bank Mandiri yang bertransaksi di SPBU dengan membawa struk EDC dari Mandiri. Ini khusus pembelian BBM nonsubsidi,” jelasnya.
Editor : Suharsih

Polresta Surakarta Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer