pencanangan kampung KB “Bina sejahter” di Desa Kuncen, Kec. Ceper, Kab. Klaten

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Kapolsek Ceper Polres Klaten Akp Muhammad Ismail, S.Sos bersama Kanit Binmas Polsek ceper Aiptu Sutarno dan Bhabinkamtibmas desa Kuncen Aiptu Suseno  menghadiri kegiatan pencanangan kampung KB “Bina sejahter” di Desa Kuncen, Kec. Ceper, Kab. Klaten.

Tampak hadir pula Kabid Pengendalian Penduduk Dinas P3AKB ( pemberdayaan Perempuan perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) kab. Klaten,  Hj. NURYANTI,  SKM,  Camat Ceper, Danramil Ceper diwakili Batituud Serma Sugeng, Kades Se kec. Ceper, Ketua Tim penggerak PKK kec. Ceper, Ibu ibu penggiat KB desa Kuncen.

Kesadaran untuk memiliki kehidupan yang lebih berkualitas harus dapat lebih ditanamkan di masyarakat, salah satunya dengan Pencanangan Kampung KB. Kampung KB dibuat bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam upaya peningkatkan kualitas hidupnya sehingga memiliki ketahanan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Ceper turut memberikan sambutan mengajak masyarakat Kecamatan Ceper terutama di desa Kuncen untuk mensukseskan program pemerintah terutama masalah KB. “Mengingat di Desa Kuncen ini masih banyak orang tua yang memiliki anak lebih dari dua. Oleh karena itu, dengan adanya program ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran memiliki keluarga yang berkualitas melalui program KB.”

Dengan memiliki keluarga yang berkualitas, baik dari segi jumlah ataupun dari segi pola kehidupan, diharapkan dapat menciptakan manusia Indonesia yang berkualitas di masa yang akan datang serta menjadi motivasi semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan keluarga yang lebih berkualitas dan sejahtera di kemudian hari.

 

(humas polsek ceper) lwg

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer