Kapolsek Ceper Akp Muhammad Ismail, S.Sos, Polres Klaten, Polda Jawa Tengah melaksanakan monitoring pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten. Kapolsek Ceper Akp Muhammad Ismail, S.Sos, Polres Klaten, Polda Jawa Tengah melaksanakan monitoring pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Program Pemerintah dari Kementrian Sosial RI bertempat di Aula Kec. Ceper, Kab. Klaten, Rabu ( 17/10/2018).

KKS ini merupakan pengganti Kartu Perlindungan Sosial (KPS) dan merupakan penanda keluarga kurang mampu untuk mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah. Program ini untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Di Kec. Ceper pembagian KKS dilakukan oleh BNI dengan Pemerintah Desa dan Kec. Ceper, Kab. Klaten.

Kapolres Klaten AKBP JULI AGUNG PRAMONO, S.S, S.I.K, M.HUM,  melalui Kapolsek Ceper Akp Muhammad ismail, S.Sos mengatakan KKS Kec. Ceper sebanyak 1.195 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ). Pembagian tidak ada permasalahan dan berlangsung dengan tertib dan aman. Hingga selesainya pembagian Kartu KKS di wilayah Kec. Ceper situasi berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer