Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Melaksanakan Sambang Di Bengkel Yang Ada Di Desa Jomboran

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News – Guna mengantisipasi adanya peredaran onderdil (suku cadang) kendaraan dari hasil curian di wilayah hukum Polsek Kota Polres Klaten, Aiptu Aris Munandar bersama Babinsa menyambangi beberapa bengkel motor yang ada di Desa Jomboran Kecamatan Klaten Tengah Kabupaten Klaten.
Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Aris Munandar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel di Desa Jomboran Kecamatan Klaten Tengah, agar tidak membeli onderdil yang tidak jelas asal usul barangnya atau diduga hasil curian karena akan ada sanksi pidana apabila pemilik bengkel menerima onderdil hasil curian tersebut.
“Jangan terpengaruh bila ada seseorang yang tidak dikenal menjual salah satu bagian dari kendaraan, telusuri lebih dahulu asal mula pemilik onderdil karena bisa jadi itu hasil pencurian.“ Ujar Aiptu Aris kepada pemilik bengkel.
Petugas juga mengajak kepada pemilik bengkel untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dengan berperan aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan serta patroli mendatangi tempat bengkel motor ini untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku kendaraan bermotor.
(hn)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer