Bhabinkamtibmas bersama Aparat Desa Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Klaten Cyber News – Memasuki pelaksanaan kampanye Pilpres dan Pileg 2019, Bhabinkamtibmas Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo Aiptu Hermawan bersama Kades Desa Sidowayah,Ketua PPS beserta anggotanya,tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua BPD menggelar Deklarasi Damai bertempat di Aula Balai Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo. Kamis(18/10).

Dalam acara tersebut dibacakan ikrar kampanye damai dan penandatangan kesepakatan kampanye damai serta Launching Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP).

Kapolsek Polanharjo Polres Klaten AKP Sugeng Handoko., A.Md. memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas, warga dan aparat desa bahwa dengan adanya  deklarasi ini, bisa saling menjaga silaturahmi dan kerjasama di wilayah desa binaannya”. Ucapnya.

“Menjelang Pemilu 2019, diharapkan kerjasama dari unsur Desa, Kecamatan dan TNI serta para tokoh masyarakat agar menjaga situasi wilayah binaan dapat tetap bisa kondusif” tambahnya.

“Marilah masing-masing pengurus partai dan tim sukses dan para pendukung masing-masing Capres dan Cawapres untuk melakukan kampanye tanpa menyebarkan berita yang tidak benar alias hoax, tidak berpolitik SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan) serta tidak melakukan politik uang.” tutupnya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer