Seorang Pria Meninggal saat Makan di Warung di Laweyan Solo

Polresta Surakarta Cyber News -Seorang pria warga Kabangan, Solo, mendadak meninggal dunia saat sedang makan di sebuah warung makan, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban bernama Budi Susilo ini meninggal dunia secara tiba-tiba saat makan di rumah makan yang berlokasi di Jl KH samanhudi, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Solo.

Polisi datang ke lokasi sekitar pukul 14.30 WIB.Di sekitar rumah makan, warga sudah banyak yang berkerumun untuk melihat kejadian tersebut.

Menurut saksi mata yang juga karyawan, Ahmad Syauqi, korban merupakan pelanggan tetap yang sering makan di tempat makan tersebut.

“Kalau datang ke sini biasanya pesan menu yang sama,” katanya Jumat (12/10/2018) sore.

“Datang ke sini pesan es sirup dan nasi telor dadar,” ujarnya.

Tak lama kemudian, karyawan tersebut mengantar pesanan dan langsung disantap.

Namun sesaat kemudian, pria tersebut terjatuh dari kursinya.Usai terjatuh badan korban langsung kejang sebelum sempat menyelesaikan makan siangnya.

Dirinya lalu meminta pertolongan warga setempat. “Saya minta tolong warga untuk evakuasi tapi pas dicek sudah tidak bernafas,” katanya.

Setelah dipastikan korban meninggal dunia, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Laweyan. Saat ini, jenazah korban langsung dibawa pulang oleh keluarga.

 

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer